Senin, 02 April 2012

Berita Penting


memang benar Rosululloh SAW, Adalah sosok Manusia yang Luar Biasa, kenapa? karena beliau mengetahui kejadian yang belum terjadi. Dimasa hidupnya Beliau pernah Berpesan kepada umatnya agar tidak berpacaran diluar nikah, memang beliau tiadak membeberkan apa akibat yang terjadi jika melakukan hal tersebut, karena belia tahu bahwa akan ada umatnya yang melakukan suatu penelitian, Subhanalloh Luar biasa.....

sebuah bukti yang membuat saya semakin percaya bahwa Beliau adalah Rosululloh yaitu temtang bahaya Berpacaran di luar nikah.

Seseorang ahli kesehatan telah melakukan penelitian dan menemukan yang namanya virus Mononucleosis yang sering disebut kissing disease, Virus ini Disebabkan Melalui Air Liur , sehingga anda bisa terkena virus Mononucleosis melalui ciuman. hal ini yang marak sekali terjadi di kalangan para pemuda saat ini. terutama orang yang sering brganti2 pacar. makanya bagi pemuda hati2 dalam berpacaran, jangan sampai melakukan hal2 yang dilarang Oleh Agama yaitu diantaranaya melakukan sering disebut kissing disease. tidak hanya itu, Tetapi juga dapat terpapar melalui batuk atau bersin, atau dengan berbagi gelas atau alat makan dengan seseorang yang memiliki virus tersebut.
biasanya seseorang yang terkena virus Mononucleosis sering mengalami hal-hal sebagai berikut : 1. Kelelahan 2. Kelemahan 3. Sakit tenggorokan, mungkin radang tenggorokan yang tidak sembuh dengan antibiotik 4. Demam 5. Pembengkakan kelenjar getah bening di leher dan ketiak 6. Amandel bengkak 7. Sakit kepala 8. Ruam kulit 9. Kehilangan nafsu makan 10. Limpa bengkak 11. Keringat malam.

Virus Mononucleosis iuni di temukan sekitar tahun 1990 an.

Sedangkan Rosululloh SAW sudah hidup pada tahun 570 M, coba anda bayangkan, selisih Masa beliau hidup dengan ditemukannya Penelitian tentang virus Mononucleosis, lebih dari 500 an tahun. Sungguh Luarbiasa. secara rasional atau secara logika mungkinkah hal itu bisa terjadi?
itulah salah satu mukjizat Alloh SWT yang diberikan kepada Rosul-Nya. Kita hanya Diperintah Untuk Iman (Percaya) .Wallohu a'lam...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar